Kembangkan Prestasi Atlet, UKB Gandeng KONI Palembang

88

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Untuk mengembangkan prestasi para atlet, serta menunjukkan komitmen dalam pengembangan di dunia olah raga, Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang menandatangani Master of Aggrement (MoA) dengan Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kota Palembang di Aula Kampus UKB, Sabtu (14/9/2019).

Penandatanganan MoA sebagai bentuk kerjasama dalam Tridarma yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian dalam mengembangkan dunia olahraga di Kota Palembang.

Wakil Rektor I UKB Ferroka Wathan mengatakan, dipilihnya KONI Palembang lantaran wilayah kampus yang berada di Kota Palembang. Selain itu prestasi KONI Kota Palembang dalam melakukan pembinaan terhadap atlet juga dinilai cukup berhasil.

“Jadi sangatlah tepat kami melakukan kerjasama dengan KONI Kota Palembang dalam mengembangkan prestasi atlet dan untuk menunjukkan komitmen kami juga telah membuka fakultas olahraga,” tegas Ferroka.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Palembang Suparman Romans menambahkan, KONI Kota Palembang juga memberikan apresiasi kepada UKB karena menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan dunia olahraga di Kota Palembang.

Secara detail Suparman membeberkan, selain memiliki komitmen dalam dunia olahraga UKB juga memiliki fasilitas yang sangat baik untuk para atlet ataupun penggiat olahraga yang ingin memperdalam pendidikannya.

“Untuk pengembangan minat dan kualitas menjadi atlet sekarang UKB sudah membuka fakultas olahraga sebagai bentuk komitmennya bersama KONI Palembang dalam membangun dunia olahraga Kota Palembang,” tegas Suparman.

Laporan   : Srie Gumay

Posting    : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here