Kasus & PeristiwaPalembangSecond HeadlineSumsel

Kembali ke Lebong Gajah, Fitri ingin Pelayanan Administrasi di Jalan Betawi Ditingkatkan

PALEMBANG – Meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, menjadi harga mati bagi Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Àgustinda.

Tekad itu ia tunjukkan, saat kembali menyambangi Kantor Lurah Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang. untuk kembali melihat pelayanan administrasi di Jalan Betawi Raya, Senin (25/10/2021).

“Kantor yang berlokasi di pinggir jalan tersebut, sudah puluhan tahun menjadi pusat pelayanan masyarakat setempat sebelum adanya pemekaran dari Kecamatan Sako ke Sematang Borang,” kata Fitri

Fitri melihat perubahan fisik bangunan dan pelayanan yang melaju pesat, dibandingkan kunjungan yang pertama, Fitri sempat menghela nafas

“Pertama kali kekantor ini kondisinya sangat memprihatinkan, setelah saya memberikan saran kunjungan kedua kalinya setelah dua tahun sudah lebih membaik,” ungkapnya.

Bahkan, Fitri menginginkan ada gedung pertemuan khusus, agar bisa dimanfaatakan warga dan RT dalam lingkup Lebung Gajah sebagai sarana komunikasi dalam percepatan pembangunan.

“Insya Allah kantor lurah ini kita rencanakan untuk diperbaiki lagi sehingga sistem pelayanan di sini bisa lebih baik lagi, jika ada pertemuan seluruh RT maka kondisinya akan lebih memungkinkan lagi tentunya,” jelasnya

Fitri pun tidak ingin dalam kesempatan kunjungan tersebut, melewatkan untuk langsung bertatap muka dengan warga guna menyerap aspirasi langsung warganya.

“Selama kita ngantor di kecamatan Sematang Borang ini di Kelurahan Lebong gajah, kita berharap nanti apa yang sudah disampaikan kepada warga 60 sampai 70% bisa kita wujudkan setidaknya ada sesuatu yang bisa kita lakukan,” jelasnya. (dos)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button