Kembali Cabup dan Cawabup Bursa-Parhan Silaturahmi dan Kampanye Dialogis di Zona 5

0
125

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat No. Urut 4 H. Bursah Zarnubi SE-Drs Parhan Berza pagi tadi kembali bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus melaksanakan kampanye dialogis di Zona 5. Tepatnya di Desa Lubuk Nambulan Kec Kikim Timur Kab Lahat, Jumat (20/4).

Kehadiran Paslon yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini disambut istimewa oleh masyarakat Desa Lubuk Nambulan.

Saidin Akso selaku tokoh masyarakat di desa tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada putra terbaik Lahat asal dari Kikim Area dalam rangka kampanye dialogis.

Pada kesempatan itu dirinya pun menyampaikan keinginan dari masyarakat yang menginginkan H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat.

Pokoknye payu kite sepakat dan bulankan tekat untuk menangkan H. Bursah Zarnubi SE menjadi Bupati Lahat karne aseku sekalini jeme kite ka mimpin Lahat,” ujarnya.

Sementara itu sambutan Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi sekaligus menyampaikan pidato politiknya mengucapkan terima kasih atas semangat kesatuan untuk mendukungnya menjadi Bupati Lahat.

Dirinya pun menyampaikan bahwa ketika dirinya bersama Parhan Berza terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti maka dirinya akan mensejahterakan masyarakat di semua bidang. Baik itu di bidang pertanian,  pendidikan, kesehatan,  kewirausahaan, dan sebagainya.

“Ketika kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat maka kami akan mengajak masyarakarat menuju kesejahteraan yang nantinya akan menurunkan angka kemiskinan dan akan menurunkan tingkat pengangguran di Lahat seperti contoh yang ada di visi-misi dan program yang salah satunya akan membuka pabrik olahan karet dan kopi yang nantinya akan bermanfaat untuk menstabilkan harga jual dan tentunya akan bermanfaat untuk menyerap tenaga kerja yang nantinya akan diambil dari daerah untuk menggiatkan kemajuan kewirausahaan di Lahat,” ungkapnya.

“Untuk itu sekarang saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk mencoblos No. urut 4 Bursah-Parhan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” pungkasnya.

Laporan           : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali