Kelurahan Talang Jawa Utara, Juara 1 Bidang Kebersihan

132

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dari 16 kelurahan di Kabupaten Lahat, Kelurahan Talang Jawa Utara menyabet sebagai juara 1 dalam Lomba Kebersihan Kategori Kelurahan Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat.

Penilaian lomba kebersihan tahun 2017 ini, meliputi kebersihan ruangan kantor, halaman, dan lingkungan dalam suatu wilayah kelurahan.

Jon Darmawansyah, SE Lurah Talang Jawa Utara saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa sebagai tanggung jawab pimpinan di sebuah kantor, maka tak hanya terbatas pada perhatian terhadap bawahan dan stafnya saja, tapi meliputi juga luas wilayah kelurahan. ‘’Termasuk masyarakatnya, dan yang paling utama adalah kebersihan lingkungan. Ini harus dijaga oleh semua staf kelurahan dan masyarakat,’’ tegasnya, Kamis (24/8).

Berkat kerja keras dan bahu-membahu serta adanya kekompakan bersama masyarakat, maka Kelurahan Talang Jawa Utara menerima Predikat Juara Pertama dalam lomba kebersihan di tingkat kelurahan dalam Kabupaten Lahat. ‘’Keberhasilan ini adalah milik kita bersama karena itu harus kita perhatikan dan pertahankan bersama juga. Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini, semoga membawa berkah dan manfaat buat semua masyarakat,’’ tandas Jon.

Laporan : Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here