Kelurahan Pasar Bawah Lahat Prioritas APBD 2019

0
356

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dalam satu tahun sidang, waktu kerja DPR dibagi menjadi empat atau lima masa persidangan. Dimana setiap masa persidangan terdiri dari masa sidang dan masa reses. Saat masa reses ini para anggota DPR mendapatkan kesempatan pulang kampung sambil menyerap informasi dan aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Kali ini di dapil VII  yang meliputi Kabupaten Lahat, Pagaralam, dan Empat Lawang, ada lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumsel (semula 8 orang tiga diantaranya ikut Pilkada yakni Joncik, Yulius Maulana, dan Nopran Marjani) melakukan reses ke Lahat. Mereka adalah Riduan SE  dari PKS, Ir Holda  Msi dari Demokrat, Nanto  SE MM dari PKB, Didi Epriadi dari Nasdem, dan Erpanto dari Golkar.

Kelima anggota Dewan tersebut mengunjungi  Kelurahan Pasar, Rabu (28/3 18) pukul 15.00 WIB. Edi Sahrun selaku Lurah Pasar Bawah sekaligus membuka acara tersebut mengucapakan selamat datang kepada kelima anggota Dewan yang mengadakan reses. ‘’Sanjungan bagi kami bahwa Kelurahan Pasar Bawah dijadikan tempat reses,’’ ujar Edi.

Ketua Reses Ir Holda mengatakan bahwa Lahat paling banyak dikunjungi dan sebagai titik tumpu karena paling banyak kecamatan. ‘’Kami mohon maaf karena baru kali ini datang lagi ke Lahat khususnya Kelurahan Pasar Bawah. Daerah ini merupakan prioritas guna menyerap Aspirasi baik APBD Perubahan maupun APBD  Induk  tahun 2018-2019,’’ ujar Holda.

Beragam aspirasi dan permasalahan diserap oleh para anggota Dewan Provinsi tersebut, baik dari aparat pemerintahan maupun langsung dari warga.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali