Kelurahan Kota Negara Sabet Juara Bentor Hias

0
214

Sumateranews.co.id, LAHAT – Kelurahan Kota Negara Lahat Provinsi Sumsel yang sebelumnya berhasil menjadi juara kebersihan tingkat kelurahan pada saat HUT ke-72 RI lalu, kini kembali berhasil menyabet juara II Lomba Bentor Hias memperingati HUT Perhubungan. Sertifikat dan hadiah bentor hias diterima Senin (18/9) di lapangan Pemkab Lahat saat upacara gabungan ASN.

Menurut Rohim SE, Lurah Kota Negara yang dikenal santun ini, hadiah dan capaian prestasi selama ini berhasil diraih adalah suatu anugrah dan keberkahan. ‘’Semua didapat berkat kerja keras semua pihak, baik pegawai maupun masyarakat Kelurahan Kota Negara,’’ cetusnya, ketika dijumpai di ruang kerjanya, Senin (18/9/17).

Juga Rohim berharap pencapaian penghargaan dan peningkatan kebersihan di wilayah kelurahan yang ia pimpin dapat selalu terjaga, dan kerukunan serta kerja sama dalam bergotong-royong akan selalu dilestarikan.

“Saya selaku Lurah Kota Negara, selalu berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kerja sama dalam sesama. Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya demi kesehatan kita bersama,” tandas Rohim.

Laporan : Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre