Kelurahan Gunung Gajah Sabet Juara 1 Bentor Hias

0
210

Sumateranews.co.id, LAHAT- Suatu prestasi yang berhasil diraih, apalagi itu untuk tingkat kabupaten, tentulah amat membanggakan.

Itulah yang kini dirasakan oleh Kelurahan Gunung Gajah Lahat Provinsi Sumsel. Lomba bentor hias sendiri digelar saat memperingati HUT ke-72 RI Agustus lalu, namun hadiah baru diberikan saat apel gabungan memperingati Hari Perhubungan Nasional, Senin (18/9) di halaman Pemkab Lahat.

Lurah Gunung Gajah Adlan SE tampak sumringah saat menerima piala dan piagam Juara 1 Bentor Hias.

Saat ditemui Sumateranews.co.id, Selasa (19/9), Adlan mengatakan bahwa kemenangan bentor hias tersebut adalah kemenangan buat warga Kelurahan Gunung Gajah secara menyeluruh. ‘’Kita bersyukur atas hadiah yang kami terima. Apalagi memang pada saat lomba, masyarakat banyak membantu guna mempersiapkan bentor hias, dan Alhamdulillah hasilnya dapat maksimal,’’ cetusnya.

Adlan dan segenap warga bertekad untuk mempertahankan apa yang sudah diraih dan terus berusaha menggapai apa yang belum dicapai. ‘’Untuk tahun depan, kita juga berusaha meraih predikat terbaik dalam hal kebersihan lingkungan. Untuk itu, mulai sekarang, kami dibantu staf dan warga, khususnya para ketua RT dan RW akan mempersiapkannya,’’ cetus Adlan.

Disinggung masalah gotong-royong, Adlan menegaskan bahwa kehidupan masyarakat Gunung Gajah saat ini amatlah kondusif. ‘’Begitu juga dengan masalah gotong-royong dan silaturahmi tetap terjaga,’’ tandasnya.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article