Kelurahan GIB Ajak Warganya Vaksinasi Sambil Berwisata di Taman Edagi

0
180

PRABUMULIH – Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) bersama Kepolisian resort (Polres) Prabumulih melaksanakan vaksinasi di lokasi Taman Edagi, Jalan Pakjo – Swadaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan vaksinasi yang menyasar kalangan anak-anak berusia di atas 12 tahun, ibu hamil (bumil), dan lansia ini dihadiri langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SIK SH MH bersama jajarannya, dan Lurah Kelurahan GIB, Joko Arif Trianto A.Md.

“Ya hari ini, sesuai jadwal kita bersama Polres Prabumulih menggelar vaksinasi bagi warga khususnya yang tinggal di lingkungan kelurahan Gunung Ibul Barat,” ujar Lurah yang akrab disapa Arief Arnic ini, ketika dibincangi disela-sela kegiatannya.

Menurut pria penggemar music cadas ini, selain mendukung program pemerintahan dalam mewujudkan kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19, serta untuk peduli dan saling melindungi. Kegiatan juga sekaligus untuk mempromosikan dan berwisata di Taman Edagi di jalan Pakjo – Swadaya.

“Sengaja kita memiliki lokasi Taman Edagi ini biar lebih dikenal masyarakat luas, serta mengajak untuk mempromosikannya. Dalam kegiatan vaksinasi ini warga juga mendapatkan paket sembako dari Kapolres Prabumulih,” terang lurah, yang baru menerima penghargaan dari Gubernur Sumsel sebagai Lurah yang peduli terhadap lingkungan dan wilayah pelaksanaan kampung iklim wilayah Sumsel ini.

Dari pantauan, terlihat antusias warga yang didominasi oleh ibu-ibu ini mengikuti vaksinasi dan menerima bantuan paket sembako dari Kapolres Prabumulih. (Trs)

Editor : Donni