Kelurahan Bandar Jaya Siap Meriahkan HUT RI ke-72

0
136

Sumateranews.co.id, LAHAT- Berbagai lembaga pemerintah, tanpa terkecuali Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, kini siap memeriahkan HUT ke-72 RI.

‘’Momen 17-an memang memiliki makna yang begitu mendalam. Karena mengandung banyak nilai leluhur akan perjuangan pahlawan kita dulu. Merayakan Hari Kemerdakaan adalah salah satu wujud untuk mengingat kegigihan para pahlawan bangsa. Karenanya, kita pun tak mau ketinggalan untuk memeriahkannya,’’ ujar Lurah Bandar Jaya Masmanto, Senin (31/7).

Sebagai Lurah, Masmanto juga mengimbau kepada para RT dan RW yang ada di kelurahannya untuk dapat memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun 2017 ini. ‘’Aneka kegiatan dapat digelar, khususnya lomba bagi para anak-anak dan remaja. Kami juga mengimbau untuk senantiasa menjaga keamanan dan suasana yang kondusif di lingkungan masing-masing,’’ cetus Masmanto.

Untuk memeriahkan HUT ke-72 RI tahun ini, Lurah Bandar Jaya juga mengimbau kepada seluruh warga mengibarkan bendera, memasang umbul-umbul dan lampu hias sebagaimana hasil rapat tanggal 17 Juli lalu.

‘’Kita juga minta agar para anak muda dapat menjaga tingkah laku mereka dan jauhi narkoba. Jadikan Lahat sebagai salah satu kota yang aman, damai, dan selalu kondusif,’’ tandasnya.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article