Keluarga Maryani Ucapkan Terima Kasih ke Bursah Zarnubi

0
90

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tiada kesan yang terbaik bagi keluarga besar Maryani, selain rasa haru dan ucapan terima kasih kepada H. Bursah Zarnubi yang telah meringankan tangan turut membantu pengobatan dan bantuan ayam 10 ekor untuk 40 hari wafatnya alm Edi Surya.

Dimana pada Kamis malam (22/2) dilaksanakan sedekah 40 hari mengenang Alm Edi Surya yang dilaksanakan di belakang Bank BNI RT 04 RW 02 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Kota Lahat.

Salman salah seorang warga setempat mengatakan bahwa uluran tangan dan bantuan yang diberikan H. Bursah Zarnubi calon Bupati Lahat periode 2018 — 2023 ini semoga akan terus dilakukan sampai beliau menjabat sebagai Bupati Lahat kelak.
Tentunya rakyat di Bumi Seganti Setungguan yang tertimpa musibah akan terbantukan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi tersebut.

Di samping membantu pengobatan dan ayam 10 ekor, kepada ahli rumah yang tertimpa musibah kematian, H. Bursah Zarnubi juga mengirimkan tim keagamaanya H. Rusman untuk ikut membacakan surat yasin bersama warga RT. 04 RW 02.

Laporan : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article