Keluarga dan Undangan Doakan Rizcha-Latif Sukses Dunia-Akhirat

62

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Akad nikah dan resepsi pernikahan Muhammad Latif yang merupakan Putra ketujuh dari sembilan bersaudara pasangan dari Jakfar (Alm) dan Rokimah dengan Rizcha Yulianti Putr S.Pd putri keempat dari lima bersaudara pasangan Ishak dan Samari yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai di kediaman mempelai perempuan di Jalan Veteran RT.05 RW.O3 Nomor 48 Kelurahan Sidakersa YKP (Belakang Asrama Guru SMPN 1 Kayuagung berlangsung khidmat dan meriah, Minggu (18/08/2019).

Acara tersebut dihadiri Lurah Sidakersa dan perangkatnya, perangkat kelurahan Kutaraya, para keluarga kedua mempelai, Wakil Ketua MUI OKI dan para undangan dari kedua belah pihak.

Mewakili mempelai perempuan, Hatson S.Pd M.Si dalam sambutannya mengatakan atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dan para undangan yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir dalam acara akad nikah dan resepsi pernikahan tersebut. ‘’Suatu kebanggaan tak terhingga bagi kami, terima kasih juga kepada semua bantuan keluarga dan kerabat serta jiron tetangga yang telah banyak membantu sehingga akad nikah dan resepsi pernikahan kedua mempelai dapat terlaksana tanpa ada sesuatu apapun. Semoga perkawinan kedua mempelai ini mendapat ridho Allah SWT dan semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin yaa robbal ‘alamiin,’’ ujarnya.

Senada disampaikan oleh H. Komri Maison SH selaku mewakili keluarga mempelai laki-laki. ‘’Terima kasih kepada keluarga besar mempelai wanita yang telah menyambut dan menempatkan kami begitu baik. Semoga keluarga dan para tamu undangan sekalian kiranya dapat mendoakan kedua mempelai menjadi pasangan yang  sakinah, mawaddah, warohmah, diberikan keturunan yang sholeh/ha, sukses dalam karir pendidikannya dan sukses berumah tangga tentunya sukses dunia-akhirat,’’ ungkapnya.

 

Laporan          : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here