Keluarga Aswari Gelar Halal Bihalal

155

Sumateranews.co.id, LAHAT – Dihadiri lebih dari 700 undangan dari berbagai perwakilan dari ormas, organisasi pemuda, camat, kades sekabupaten Lahat, tidak ketinggalan juga dihadiri oleh segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, bertempat di kediaman (alm) H Riva’i yang juga sekaligus Hotel Cendrawasih Lahat, acara halal bihalal yang diadakan oleh Anggota DPR RI Ir Sri Meliana dan Burzah Sarnubi SE beserta keluarga besar, berjalan cukup khidmat dan penuh kekeluargaan, Minggu (2/7).

H Ismet Inonu SSos, selaku tuan rumah sekaligus kakak kandung dari Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE dan Ir Sri Meliana ini, dalam sambutannya mengatakan, dengan bertepatan serta masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dirinya mewakili keluarga besar mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh tamu undangan.

“Selaku yang dituakan di keluarga, dan juga mewakili adinda Aswari yang tidak dapat hadir pada kesempatan kali ini, kami keluarga besar berterima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Semoga dengan halal bihalal yang diadakan adinda Sri dan Burzah Sarnubi beserta keluarga besar dengan masyarakat, dapat tersampaikan. Insya Allah kedepan ini dapat terjalin lebih baik lagi,” bebernya.

Ditambahkan, Ir Sri Meliana di depan seluruh tamu undangan dalam sambutannya, sangat apresiasi melihat antusias seluruh tamu undangan di kesempatan halal bihalal kali ini.

“Terima kasih kakang, adeng yang sudah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi ini, setelah hampir 3 tahun menjabat anggota dpr ri, baru kali ini diberi kesempatan berjumpa langsung dan bertatap muka. Sekali lagi saya sangat merasa bersyukur dan terima kasih atas kehadirannya,” ujar Sri Meliana.

Sambungnya, selain menjalin silaturahmi dalam halal bihalal kali ini juga, dirinya mohon izin dan minta doa restu yang Insya Allah pada pilkada 2018 mendatang, sang suami Burzah Sarnubi SE ini akan maju sebagai Calon Bupati Lahat 2018 – 2023,’’ ujarnya.

“Melanjutkan perjuangan adinda kami Aswari, dimana yang dulunya Lahat salah satu Kabupaten di Indonesia yang tidak dikenal, akhirnya di tangan Bupati Aswari, Kabupaten Lahat dapat dikenal di seluruh Indonesia, dengan satu Visi Misi yang sama membangun Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi inilah, Burzah Sarnubi sebagai putra daerah yang pantas menjadi Bupati Lahat pada periode selanjutnya,” tambahnya.

Terpisah Burzah Sarnubi SE menyampaikan secara singkat, Kabupaten Lahat butuh sosok pemimpin yang dapat meneruskan dan mengembangkan apa yang sudah di bangun dan menjadi kebijakan dari bupati sebelumnya, dan pasti satu hal, semuanya itu bertujuan demi kepentingan dan kemajuan masyarakat Lahat. Dengan visi membangun daerah dimulai dari desa, kita sambut perekonomian kerayatan yang lebih baik lagi,’’ tegasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here