Kekosongan Wabup Mesuji Jadi Pertanyaan Tokoh Masyarakat

33

#DPRD Mesuji Sudah Bentuk Panitia Pemilihan Wabup

Sumateranews.co.id, MESUJI – Kekosongan Wakil Bupati Mesuji jadi pertanyaan beberapa tokoh masarakat setempat, pasalnya semenjak H Saply TH dilantik menjadi Bupati Definitif pada tanggal 04 Februari 2020, sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda akan di isinya kekosongan Wabup tersebut, bahkan masarakat juga menduga keterlambatan tersebut karena ada kepentingan pihak-pihak.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Mesuji Elvianah saat di temui di ruang kerjanya, Senin (23/03/2020) kemarin mengatakan, bahwa pihaknya memang sedang melakukan tahapan-tahapan untuk mengisi kekosongan Wabup Mesuji saat ini, namun karena ada isu Covid-19  (Virus Corona) maka tahapan tersebut jadi agak terlambat dan memastikan terlambatnya pengisian Wabup tersebut bukan karena ada kepentingan partai politik, kepentingan pihak DPRD, maupun kepentingan pihak-pihak terkait.

“Kita pihak DPRD saat ini sudah mulai melakukan tahapan-tahapan untuk mengisi kekosongan Wabup, salah satunya ialah DPRD sudah membentuk panitia pemilihan dan akan terus lakukan tahapan selanjutnya,” jelasnya.

Dikatakan Elvianah,  memang agak terlambat tahapan ini di lakukan, namum kita pastikan bulan april 2020 semua tahapan sudah selesai kita lakukan.

“Kendala saat ini adalah isu covid 19, bukan karena ada apa-apanya, kita pastikan juga bahwa keterlambatan tersebut bukan karena ada kepentingan partai politik maupun kepentingan DPRD,”pungkasnya.

Laporan : AAN.S
Editor     : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here