LahatSecond Headline

Kejaksaan Negeri Lahat Lakukan Deklarasi Pakta Integritas

Sumateranews.co.id, LAHAT- Jajaran Kejaksaan Negeri Lahat Senin pagi (18/2) melaksanakan deklarasi, penandatanganan sekaligus pembacaan Ikrar Pakta Integritas di Aula Soeprapto Kejaksaan Negeri Lahat.

Penandatanganan dokumen Pakta Integritas dipimpin Kejari Lahat Jaka Suparna SH dan diikuti Variska A Kodriansyah SH, MH Kasi Pidum, Kasi BB, BR  M. Lukber Liantama SH MH, Kasubag Pembinaan Siti Sakdiah SH Kasubag Pembinaan, Kasi Pidsus Teguh Fidiah Wahyudi SH, Rido Dharma Hermando SH MH Kasi Perdata dan Tata Usaha beserta Staf dan Karyawan.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas serta fungsional, tanggung jawab  wewenang peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Penandatanganan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah untuk menyukseskan program menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Lahat.

Jaka Suparna SH pada sambutannya mengatakan  bahwa Penandatangan Deklarasi Pakta Integritas secara serentak dilakukan di seluruh wilayah kerja di Indonesia. ‘’Perlu kita ketahui bahwa penandatanganan Deklarasi sesuai dengan ketentuan. khususnya tindak pidana korupsi serta pelayanan public. Untuk itulah kita lihat pola fikir yang belum optimal, pada era sekarang harus dilayani dengan baik sesuai prosedur,’’ tegasnya.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button