Kehadiran Wagub Meriahkan Tradisi Sedekah Desa

0
98

Sumateranews.co.id, PALI – Begitu luar biasa antusias warga memadati acara sedekah desa Tanjung Dalam Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (30/9). Sedekah desa ini merupakan tradisi adat tahunan Desa Tanah Abang. Perayaan ini diselenggarakan tepat tanggal 30 September.

Antusias yang luar biasa tentunya karena hadirnya Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki. Warga sangat merindukan kehadiran wakil Gubernur di desa mereka. Selain Wakil Gubernur Sumsel, hadir juga Bupati Pali Heri Amalindo dan Kepala Desa Tanjung Dalam Baharni.

“Terima kasih warga Tanjung Dalam sudah begitu luar biasa menyambut kehadiran kami. Tentunya kami sangat bahagia sekali dengan sambutan yang luar biasa ini,” ujar Ishak.

Dikatakan Ishak Mekki antusias yang luar biasa ini hendaknya bukan hanya menyambutnya. Dia berharap antusias yang luar biasa ini dapat dilakukan warga dalam mendukung suksesnya Asian Games 2018,” lanjut Ishak.

Sedekah desa ini pun di hibur dengan penampilan artis Ibu Kota Eri Susan sekaligus menutup Sedekah Desa Tanjung Dalam 2017.

 

 

Laporan : Rill/SU

Editor    : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article