Kehadiran GANN di Muratara Diharap Dapat Mempersempit Peredaran Narkoba

0
171

Sumateranews.co.id, MURATARA- Pemakai dan peredaran narkoba saat ini sudah dalam tahap mengkhawatirkan. Sebab, semua kalangan mulai terjarah dan terkasus barang haram tersebut.
Karena itu, hadirnya Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Kabupaten Muaratara disambut baik oleh pihak pemerintah Kabupaten Muratara melalui Kepala Badan Kemasyarakatan Sosial dan Politik (Kesbangpol), Herawati, Selasa (20/2).

Herawati didampingi Kabid Sosial, Ekonomi dan Ormas Samsudin mengatakan, bahwa hadirnya GANN di Kabupaten Muratara disambut baik oleh pemerintah Kabupaten Muratara khususnya Kesbangpol. Sebab dengan hadirnya GANN di Kabupaten Muratara akan mempersempit ruang gerak yang terindikasi pemakai, pengedar serta bandar Narkoba.

“Kami akan memberikan suport khususnya di Kesbangpol Kabupaten Muratara. Mengingat masyarakat di Muratara sudah banyak menggunakan Narkoba,’’ cetus Herawati.
Sementara itu, Sekretaris DPD GANN Sumsel Fani didampingi Ketua DPC Muratara Rudi Hartono dan Devisi Humas dan Media Dona April Sandi mengatakan, hadirnya Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) disambut baik oleh pemerintah Kabupaten Muratara melalui Kesbangpol.

“Alhamdulilah, hadirnya DPC GANN di Kabupaten Muratara disambut baik dan disuport pihak pemerintah melalui Kepala Kesbangpol Muratara. Kami harapkan GANN di Muratara ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muratara untuk memerangi Narkoba,” tandasnya.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali