Kedua Putra Wakil Gubernur Sumsel Maju Pilkada OI 2020

973
Teka teki dan kepastian siapa yang maju mencalonkan diri dari kedua putra Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, akhirnya terjawab sudah. Baik A.W Noviadi maupun Panca W.A, ternyata sama-sama memilih maju mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir 2020 nanti.

# Ambil Formulir Pencalonan di Tiga Partai

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Teka teki dan kepastian siapa yang maju mencalonkan diri dari kedua putra Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, akhirnya terjawab sudah. Baik A.W Noviadi maupun Panca W.A, ternyata sama-sama memilih maju mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir 2020 nanti.

Bahkan informasinya, keduanya sudah mengambil formulir Calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada 2020 di tiga Partai yaitu Nasdem, PPP dan PAN di Sekretariat  masing-masing Partai, bersama Ardani Kabiro Hukum Pemprov Sumsel.

Dalam pengambilan Formulir itu, baik A.W Noviadi dan Panca A. W masing-masing mengambil formulir Bupati sedangkan Ardani mengambil Wakil Bupati.

“Siapa pun sah saja ambil formulir di masing-masing partai tinggal kita serahkan kepada masyarakat siapa yang pantas maju sebagai Bupati OI di Pilkada 2020 nanti,”kata A.W Noviadi, saat diwancarai oleh awak media usai mengambil formulir pencalonan di Sekretariat Partai PAN, Senin (14/10).

Ia menambahkan, untuk siapa wakilnya nanti dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Panca A.W atau Ardani yang maju nantinya.

“Kita lihat saja ya siapa nanti yang menjadi Bupati dan wakil karena baru mengambil formulir nantinya ada proses penyeleksian dari setiap Partai,” terangnya.

Menurutnya, hari ini dirinya baru sudah mengambil formulir di tiga partai untuk Pilkada 2020 nantinya.

“Hari ini kita mengambil formulir sudah di tiga Partai yaitu Nasdem, PPP dan PAN dan nantinya jika ada lagi partai yang membuka pendaftaran Cawabup pasti kita akan ambil kembali formulir disetiap Partai,” tandasnya.

Laporan : AL

Editor    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here