Ogan IlirSecond Headline

Kedatangan Gubernur Sumsel Disambut Antusias Warga

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Kedatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru di Desa Seri Kembang Kecamatan Muara Kuang disambut antusias oleh masyarakat setempat, Selasa  (25/12/2018).

Setibanya di Desa tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru  didampingi anaknya  Hj Perca Leanpuri disambut dengan musik robana dan tanjidur dengan diarak menaiki dua buah joli yang telah disiapkan oleh warga.

Sekretaris Desa Seri Kembang Sukri mengatakan sangat berterima kasih kepada Gubernur yang telah sudi mengunjungi Desa Seri Kembang. “Ini kunjungan pertama dan saya mewakili masyarakat sangat berterima atas kedatangan Pak Gubernur dan semoga apa yang diharapkan masyarakat tentang pembangunan jalan dan kenaikan harga karet dapat segera terealisasi sesuai dengan apa yang menjadi janji kampanye waktu itu,” tegas Sukri.

Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan sambutannya terima kasih sudah diterima dengan hangat dan mengenai pembangunan jalan dari simpang Tanjung Raja Sampai Desa Munggu tahun 2019 ini sudah dianggarkan di APBD tahun sebesar 200 milyar lebih.

 

Laporan          : Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button