KECELAKAAN TERBANG LAYANG, ANGGOTA DPRD MUARA ENIM MENINGGAL

0
460

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Saiful Iqbal Assyafa SH, meninggal setelah terjadi kecelakaan saat terbang paralayang di Gunung Banyak, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (5/10/2017) sore kemarin. Korban sempat mendapatkan pertolongan di Instalasi Rawat Darurat, Rumah Sakit Karsa Husada, Kota Batu, namun nyawanya tidak tertolong lagi karena mengalami luka parah di leher dan kepala.

Pada saat terdengar kabar rekannya yang mengalami kecelakaan paralayang, sejumlah atlet paralayang Kota Batu langsung berdatangan ke kamar jenazah Rumah Sakit Karsa Husada. Jenazah korban langsung dibawa keluarga untuk diterbangkan ke Palembang Jumat (6/10/2017) pagi melalui Bandara Juanda, Sidoarjo.

Seorang kerabat korban, Husein Tarang mengatakan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Jenazah langsung diantar ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang, untuk dikemas dalam peti. “Selanjutnya akan diantar ke Bandara Juanda, untuk diterbangkan ke Palembang Jumat pagi,” katanya.

Dikonfirmasi kepada Sahabat korban yang juga anggota DPRD Muara Enim, Faizal, dirinya membenarkan kecelakaan yang dialami Syaiful saat dirinya terbang paralayang di Gunung Banyak, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis sore kemarin.

“Benar Syaiful kecelakaan saat terbang paralayang di Kota batu sore kemarin, dirinya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Karsa Husada,” jawab Faisal.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article