Kecamatan Paiker Gelar Lomba MTQ Tingkat Kecamatan

26
Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melalui Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) mengadakan perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan sebagai persiapan untuk diikutkan di Tingkat Kabupaten. Acara lomba dilaksanakan pada Sabtu (15/02/2020) kemarin, di Pendopoan Kantor Camat Paiker.

Sumateranews.co.id, EMPAT LAWANG – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melalui Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) mengadakan perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan sebagai persiapan untuk diikutkan di Tingkat Kabupaten. Acara lomba dilaksanakan pada Sabtu (15/02/2020) kemarin, di Pendopoan Kantor Camat Paiker.

Camat Pasemah Paiker, Noperman Subhi mengatakan, perlombaan MTQ tingkat kecamatan diikuti oleh 180 peserta berasal dari 15 desa di pemerintahan.

“180 peserta meliputi cabang yang dilombakan, yakni tartil putra/putri, tilawah putra/putri dan syarhil Qur’an,” ungkap Noperman, Minggu (16/02/20).

Di tambahkan Noperman, kedepannya, hasil dari perlombaan MTQ dapat menghasilkan pemenang yang berkualitas dan akan mengikuti perlombaan selanjutnya, mewakili Pemerintahan Camat Paiker.

“Dengan harapan, dalam lomba ini dapat menghasilkan pemenang yang nantinya akan dikirim ke MTQ Kabupaten Empat Lawang yang rencananya dilaksanakan di Sikap Dalam,” tuturnya.

Selaku Camat Paiker, dirinya berpesan kepada peserta yang ikut MTQ di Tingkat Kabupaten benar-benar peserta yang berasal dari Paiker.

“Selain itu juga, dididik oleh Guru ngaji atau Ustad yang bertugas serta mengabdi di bumi lumbungnya beras di Empat Lawang,” pesannya.

Laporan : b4r

Editor    : Herry Eddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here