Kecamatan Lahat Gelar Rakor Bulanan

0
189

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di Operation Room Kantor Camat Kecamatan Kota Lahat, hari ini Senin (17/9/18) berlangsung Rapat Koordinasi Bulanan Kecamatan Kota Lahat.

Rapat bulanan ini dihadiri oleh Lurah dan Kepala Desa dalam lingkungan Kecamatan Kota Lahat, staf kecamatan, pihak Kapolsekta, Danramil, KUA, UPTD KB, UPTD Pendidikan, UPTD TPH, UPTD Dukcapil, UPTD Perikanan, UPTD Perkebunan, UPTD Perizinan, UPTD Koperasi, dan Puskesmas.

Membahas permasalahan baik minggu ke depan maupun sebelumnya. Dalam kesempatan rakor ini membahas PBB, penyuluhan kesehatan, kebersihan menyambut adipura, dan sosialisasi kader pilariasis.

Kepada Sumateranews.co.id, Mardan Kamal BA selepas Rakor mengatakan
bahwa setiap tanggal 17 memang diadakan Rakor mengundang seluruh elemen dan unsur tripika. Usai apel tanggal 17 di Lapangan Pemkab langsung ke kecamatan mengadakan evaluasi juga membahas setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Kita akan persiapkan untuk semua kategori penilaian, baik aspek kebersihan maupun jalur hijau juga mengimbau dan mengajak ke lurah-lurah yang berada di titik-titik penilaian,” pungkas Mardan.

Laporan          : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali