Kebut Pembangunan Kampung Agung Dalam,  Utamakan Infrastruktur

12

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG – Pemerintahan Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang merealisasikan Dana Desa (DD) tahun (TA) 2019 tahap pertama dan kedua melalui pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat kampung.

Kepala Kampung Agung Dalam Perman didampingi Sekretarisnya, Sopian menyampaikan, realisasi Dana Desa untuk tahap pertama dan kedua sudah diwujudkan dan di aksanakan sesuai  usulan masyarakat yang diajukan dalam musyawarah Kampung.

“Untuk realisasi Dana Desa tahun 2019 ditahap pertama dan kedua ini kami wujudkan pembangunan infrastruktur berupa gapura, gorong-gorong dan sumur bor. Alhamdulillah pengerjaan sudah 85 persen selesai. Sedangkan untuk fisik terbagi dibeberapa titik, seperti gapura terletak di rk 2, untuk dua titik sumur bor terletak di rk 3 dan rk 5 serta gorong-gorong sebanyak lima titik terletak di rk 1 empat titik dan rk 2 satu titik. Pembangunan fisik yang didanai Dana Desa, semuanya kami kerjakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB),” ujar Perman, jumat (8/11/19)

Lanjut Perman, untuk tahap berikutnya pihaknya selaku pemerintah kampung akan tetap melanjutkan pembangunan yang telah menjadi program.

“Jelasnya apa yang sudah menjadi program itu yang kami kerjakan. Dan semoga apa yang telah kita wujudkan dalam bentuk fisik dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bisa meningkatkan taraf perekonomian agar kehidupan, khususnya masyarakat agung dalam menjadi lebih baik,” tuturnya

Laporan : Herry

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here