Kebugaran Meningkatkan Kualitas Pembelajaran

0
169
Foto: FKIP UPGRI

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang, melaksanakan kuliah dengan tema “Kesegaran jasmani dalam meningkatkan kualitas pembelajaran” dengan menghadirkan Dr Hasyim MPd, dari Universitas Negeri Makassar yang dihadiri 129 mahasiswa FKIP, Selasa (28/8/18).

Acara tersebut dihadiri Rektor Universitas PGRI Palembang beserta Wakil Rektor II dan III, Dekan FKIP beserta Wakil Dekan FKIP, Dekan di Lingkungan UPGRI, Ketua LPPKMK, Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi di Lingkungan FKIP Universitas PGRI Palembang.

Rektor UPGRI, Dr Bukman Lian MM Msi, mengungkapkan keberhasilan dalam proses pembelajaran tergantung pada guru yang mengajar. “Jika gurunya memiliki semangat yang tinggi dan kesegaran jasmani, maka guru tersebut dapat menyampaikan materi pembelajaran dengan baik sehingga kualitas pembelajarannya juga akan baik”,pesannya.

Foto: FKIP UPGRI

Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, berharap  semua lulusan FKIP UPGRI Palembang dapat mahami hal-hal yang mendukung dalam pencapaian kualitas pembelajaran secara maksimal. “Saya berharap semua lulusan FKM Universitas PGRI Palembang dapat memahami hal-hal yang mendukung dalam pencapaian kualitas pembelajaran secara maksimal karena sebagai calon guru yang berkualitas harus mampu jaga kualitas dirinya mulai dari sehat jasmani dan rohani”, pungkasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif