Sumsel

Keasyikan Tersendiri Makan Jagung Rebus Disaat Istirahat Bekerja

Bengkayang – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Skw yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa.

Satu demi satu pekerjaan dilaksanakan sehingga nantinya diharapkan dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu antara anggota Satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat selalu bersama-sama dalam mengerjakan pekerjaan tersebut.

Terlebih lagi disaat mereka istirahat mereka tetap saling bersama sehingga menambah kedekatan dan hubungan emosional kekeluargaan yang kuat, karena disamping bisa bersenda gurau mereka juga dapat menikmati jagung rebus yang merupakan salah satu hasil dari pertanian warga Desa.

“Menambah keasyikan tersendiri dengan warga masyarakat sambil menikmati jagung rebus beberapa anggota Satgas di lokasi pengecoran jalan yang sudah kering, begitu asyik dan nikmat. Terlihat anggota Satgas sedang menikmati sajian jagung rebus yang kasih ibu-ibu warga setempat. Ini pasti jadi kenangan yang indah tersendiri bagi kami,” kata Serda Dika.

Setelah dirasa cukup mereka istirahat dan lelahnya berkurang, mereka kembali melaksanakan pekerjaan karena waktu terus berjalan. Tentu dengan sebaik-baiknya waktu tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para Satgas dan juga warga desa.(Pendim 1202/Skw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button