Ke-7 Kalinya, Pemkot Bersama TNI-Polri Bombardir Lubuklinggau dengan Disinfektan

27

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Polisi dan TNI, kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan bertemakan “Kita Bersama, Bersama Kita Bisa LINGGAU BISA”, di Eks Kantor Bupati Musirawas, Minggu (5/4/2020) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini, dipimpin langsung Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan.

Dalam arahnya, Walikota Lubuklinggau menyampaikan, sasaran harus trotoar, dinding ruko dan pemukiman, karena selama ini hanya menyemprot jalan.

“Para pedagang dihimbau agar menutup sementara dagangannya selama penyemprotan berlangsung, khususnya pedagang sayur dan makanan yang di pinggir jalan,” ujarnya.

Walikota Lubuklinggau berharap, Kota Lubuklinggau tidak ada yang terjangkit Covid-19, sudah banyak upaya yang dilakukan pemerintah untuk pencegahan Covid-19, baik dari segi anggaran, maupun tindakan lainnya. Saya juga berharap agar masyarakat tidak termakan berita hoax dan harus cari sumber yang benar mengenai Covid-19.

“Untuk para petugas, tetap jaga jarak dan physical distancing agar terhindar dari Covid-19, baik TNI dan Polri. Semua elemen masyarakat diharapkan untuk saling mengingatkan mengenai jaga jarak dan antisipasi Covid-19, akan tetapi jangan lupa berdoa agar terhindar dari Covid-19 karena tuhanlah yang menentukan,” pungkasnya.

Di kesempatan itu, Walikota bersama Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD juga mengecek posko penanganan Covid-19, di SPBU Lubuk Kupang. Disana, dipersiapkan juga untuk penyemprotan badan bus yang melintas atau menuruni penumpang serta melakukan penyemprotan di SPBU Lubuk Kupang.

Laporan : San

Editor     : Herry Eddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here