Kasus Pembakaran Pondok di Desa Betimus Masih Menunggu Hasil Labfor Polda Sumut

48
Kasus Pembakaran Pondok di Desa Betimus Masih Menunggu Hasil Labfor Polda Sumut
Foto : Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan

MEDAN – Kasus pembakaran sebuah Pondok di Dusun II Desa Betimus Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, sampai saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari Labfor Polda Sumut. Hal ini diungkap oleh Kasubdit Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (21/12/2020) siang.

Menurut Nainggolan, pihak Labfor Polda Sumut hingga sekarang masih melakukan proses pemeriksaan terhadap material dari lokasi kebakaran Pondok di Dusun II Desa Betimus tersebut.

“Masih proses pemeriksaan di labfor, memang agak lama prosesnya. Mohon bersabarlah ya,” pungkas Kasubdit Penmas.

Sebelumnya, pasca terungkapnya tiga pelaku pembakaran sebuah pondok di Dusun II Desa Betimus Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Polsek Pancur Batu Jajaran Polrestabes Medan mengatakan pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik (labfor) agar dapat dikirimkan ke pihak Kejaksaaan Deli Serdang/JPU.

“Kita juga masih menunggu hasil pemeriksaan labfor. Untuk hasil belum tahu (waktu keluarnya),” kata Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma SH, ketika ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (17/12/2020) sore lalu.

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan, bahwa ketiga orang yang diduga menjadi pelaku sudah di tempatkan di Penjara Polsek Pancur Batu. Ketiganya, yakni Roy Sitepu, Edo, Jawiren Alias Kertas.

“Roy Sitepu kami tangkap di sekitar Kecamatan Sibolangit, sementara Edo kami tangkap saat berada di kediamannya di Desa Raja Bernah, dan satunya lagi bernama Jawiren alias Kertas menyerahkan diri diantar keluarganya ke Polsek Pancur Batu,” pungkas Kapolsek.

Laporan : Leodepari III Editor : Donni

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here