Kasubbid Penmas: Wartawan dan Polisi Mitra yang Tak Bisa Dipisahkan

0
135

PALEMBANG – Kasubbid Penmas Polda Sumsel, AKBP Iralinsah SH mengatakan, wartawan dan polisi adalah mitra yang tak bisa dipisahkan, apapun yang dilakukan pihak kepolisian untuk masyarakat, corongnya adalah wartawan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Iralinsah, saat Bina Wartawan antara jajaran dengan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel, Kamis (21/10) di Cafe Natasya depan kolam renang Garuda, Jalan Hangtua Talang Semut, Palembang.

Dikatakan Iralinsah, pihaknya dari kepolisian sengaja mengundang wartawan untuk menjalin kemitraan sekaligus silaturahmi kemitraan melalui kegiatan Bina wartawan, walaupun tidak seluruh jurnalis dan wartawan yang diundang namun, tidak mengurangi makna dari acara ini dikarenakan situasi Pandemi COVID 19.

“Saya selaku pribadi dan Kasubbid Penmas yang baru 11 bulan bertugas di Subbid Penmas ingin bergandeng tangan dengan para wartawan,” sebut AKBP Iralinsah,  yang mendapat Promosi menjabat Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Sumsel sesuai TR Kapolda Sumsel ST/950/X/Kep/2021 tgl 15/10/2021.

Pada kesempatan tersebut, Iralinsah meminta kepada para wartawan agar seyogyanya mendukung program Polri dalam melayani masyarakat, sehingga sinergisitasnya tercapai, tetap terjaga dengan baik selama ini.

“Media butuh berita Polisi punya berita,” tutupnya,

Di akhir acara penyerahan kenang-kenangan dari Kaur Penum Bid Humas, Kompol Astuti S.Sos, yang mewakili Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel. (King)

Editor : Donni