MubaPolri

Kasat Reskrim Linggau AKP Ali Rojikin Jabat Kapolsek Babat Toman

Sumateranews.co.id, MUBA- Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE MM memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Babat Toman Polres Muba di ruang aula Mapolres Musi Banyuasin Rabu (4/04/2018).

Hal ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : KEP/ 222/III/2018 tanggal 26 Maret 2018 tentang pemberhentian dari pangkat dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Jabatan Kapolsek Babat Toman yang sebelumnya dijabat oleh AKP Heri Hurairoh, SH digantikan dengan pejabat baru yaitu AKP Ali Rojikn, SH MH yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE MM dalam sambutannya mengatakan perpindahan dan pergeseran personel merupakan hal yang wajar terjadi dalam dinamika organisasi di lingkungan kepolisian, untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta karir personel itu sendiri.

“Terima kasih kepada AKP Heri Hurairoh atas kontribusi positif kepada kesatuan Polres Muba dan selamat atas promosi jabatan yang baru semoga sukses didalam karir, dan kepada AKP Ali Rojikin kami ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai Kapolsek Babat Toman Polres Muba. Dan saya berharap Saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat yang baru,’’ ujar Kapolres.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berjalan penuh khidmat, dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada kedua pejabat, yang lama dan pejabat yang baru.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button