Kasad Pesan agar Jaga Kebersamaan

0
115

Sumateranews.co.id, BENGKULU- Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnokd B Sinaga memimpin  upacara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Desa Coko Enau Kecamatan Kaur  Tengah Kabupaten Kaur, Kamis (3/5/2018).

Dalam  amanat  Kasad  pada  Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 TA. 2018 yang dibacakan oleh Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga mengatakan TNI menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI.

“Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat untuk terus memelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah Persatuan dan Kesatuan,” kata    Jenderal TNI Mulyono.

Ia juga meminta semangat gotong-royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

“Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat, dan untuk Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh untuk dijadikan bahan perbaikan selanjutnya,”  pungkasnya.

Upacara penutupan ini dihadiri Ahli Kodam II/Swj Kolonel Inf Suanto,  Wakil Bupati  Kaur Gusril Fauzi S. Sos., Dandim 0408 /BS Letkol Inf Ricky B. M.  Simarmata, Para Dandim Rem 041/Gamas, Para Dan/Kasatdisjan Rem 041/Gamas, Para Kasi dan Pasi Rem 041/Gamas Kepala Dinas SKPD KB  Kab. Kaur,. Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, Ketua Penggerak PKK,  tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Sumber             : Pendam II

Editor/Posting : Imam Ghazali