Kartu Sehat dan Kartu Tani, Jadikan Masyarakat Terus Dukung Hapalan Cete

0
162

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Banyak cara bagi paslon untuk mencari dukungan. Untuk Paslon No Urut 2 Hapalan Cete atau Hapit-Erlansyah, Kartu Tani Sejahtera dan Kartu Lahat Sehat adalah ujung tombak menggaet simpati rakyat Bumi Seganti Setungguan. Karena itu, kian hari, kian bertambah dukungan buat paslon independent ini.

Keberadaan dua kartu tersebut amat simple dan kena di hati masyarakat. Berbeda dengan program yang harus memerlukan penjabaran dan pencernaan khusus masyarakat. ‘’Kami kenal Paslon Hapit-Erlansyah karena dua kartu itu, dan kami amat mendukungnya,’’ ujar Iskandar warga Kota Lahat, Senin (30/4).

Hal yang sama dilontarkan warga Desa Air Lingkar Kecamatan Pagar Gunung. ‘’Kalau 11 program Hapalan Cete ya sedikit banyak hamper sama dengan paslon lain. Tapi yang membedakan Hapalan Cete adalah Kartu Sehat dan Kartu Tani. Kedua kartu itu menunjukkan Paslon No Urut 2 ini begitu perhatian dengan masyarakat Lahat, khususnya bidang kesehatan dan bidang pertanian,’’ nilai Subra.

Begitu juga yang diungkapkan Warzi (50) warga Desa Batu Rusa Kecamatan Pagar Gunung saat Paslon Hapit-Erlan berkampanye dialogis di sana. ‘’Kami masyarakat petani begitu tertarik dengan Kartu Tani dan Kartu Sehat. Sebab kedua kartu tersebut akan dikeluarkan oleh Paslon Hapit-Erlan jika mereka menjadi pemenang pada Pilbup Lahat tanggal 27 Juni mendatang. Kami yakin paslon ini menang berkat kedua kartu tersebut,’’ tegas Warzi.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali