Crime HistoryHeadlineMura

Karena Dikeroyok CA Tusuk Korban, Lalu Serahkan Diri

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Jajaran kapolsek Muara Beliti Polres Musirawas mengamankan seorang pelajar SMP inisial CA (16) karena diduga melakukan penganiayaan menggunakan sajam.
CA diamankan setelah diantar oleh tokoh masyarakat Muara Beliti yang juga anggota DPRD Musi Rawas Cahaya Muda didampingi orang tua pelaku dan pihak KPAD Kabupaten Mura, Selasa (08/5).

Peristiwa dugaan penganiayaan ini terjadi di belakang SMP Negeri Muara Beliti RT 13 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura, Selasa (08 /05) sekira pukul 12.00 WIB.
Bermula pelaku dipanggil korban Repzi (16) dan Rizki bersama Yud untuk bertemu di TKP. Kemudian pelaku menemui korban di TKP dan tiba-tiba pelaku langsung dikeroyok dengan cara ditendang, diterjang, dan dipukul oleh korban bersama dua temannya.
Merasa kalah dikeroyok oleh tiga orang, pelaku akhirnya mengeluarkan sebilah pisau. Melihat pelaku mengeluarkan pisau, dua teman korban berlari, namun korban kembali menghampiri pelaku sambil membawa kayu dan berusaha menahan tangan kanan pelaku yang memegang senjata tajam. Tetapi pelaku berhasil melepaskan pegangan tangan korban dan langsung menikam dada korban sebanyak satu kali.

Melihat korban sudah dalam keadaan terluka, pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung membawa korban ke Puskesmas Muara Beliti guna dilakukan tindakan secara medis.

Atas kejadian tersebut korban mengalami satu liang luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, dan melaporkan kejadian itu ke SPK Polsek Muara Beliti untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan pihak Polsek Muara Beliti telah mengamankan seorang pelajar diduga pelaku penganiayaan menggunakan sajam.

“Selain mengamankan pelaku, anggota juga menyita barang bukti sebilah pisau yang sudah dimodifikasi milik pelaku,” ujarnya, Kamis (10/5).

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button