KARANG TARUNA AIRLAGA AKAN GELAR TURNAMEN

0
150
foto ilustrasi net

Sumateranews.co.id, LAHAT- Karang taruna sebagai wadah pemuda untuk berkreativitas sekaligus menjalin silaturahmi serta mengadakan beragam kegiatan. Hal itu juga yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna (KT) Airlaga Desa Sirah Pulau Lahat.

Saat ini, para pemuda dimotori Kades Sirah Pulau Jondriadi tengah mempersiapkan lapangan bola kaki, volley, dan futsal guna menggelar turnamen antardesa dan antarkecamatan di Lahat. ‘’Bahkan kita juga akan menggelar turnamen antarkabupaten di Sumsel di desa ini,’’ cetus Jondri, Rabu (7/12).

Tanah desa seluas 1,2 hektare saat ini terus dibersihkan untuk dibuat lapangan olah raga guna gelaran turnamen tersebut. ’’Kita secara bergotong-royong dengan semua pengurus dan anggota Karang Taruna Airlaga terus membersihkan lahan tersebut agar siap digunakan untuk turnamen,’’ ujar Kades.

Ketua Karang Taruna Airlaga, David mengatakan bahwa turnamen antarkecamatan di Lahat akan dilaksanakan sekitar bulan April 2018 mendatang. ‘’Semuanya kita persiapkan secara matang. Jika sukses melaksanakan turnamen antarkecamatan. Maka kita akan menggelar turnamen yang lebih besar lagi yakni antarkabupaten,’’ tandasnya.

Laporan            : Novita/Idham

Editor/Posting   : Imam Ghazali