HeadlinePolriRiau

Kapolsek Tapung Bersama FKPPI Kunjungi Purnawirawan Nizam Yang Sakit Lumpuh di Desa Sari Galuh

Sumateranews.co.id, Riau – Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI – Polri Indonesia (FKPPI) mengunjungi kediaman salah satu Purnawirawan TNI – Polri Nizam (79) yang menderita sakit lumpuh, di Jalan Anggrek II Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu sore (8/2/2020).

Turut juga ikut dalam kunjungan tersebut yakni Ps. Panit Intel Aipda Amit Elpian.

Nizam yang dikunjungi Kapolsek Tapung diusianya yang senja ini, beliau menderita kelumpuhan sehingga hanya bisa berbaring duduk dikursi, serta tidak bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa.

Kedatangan Kapolsek Tapung beserta rombongan ini disambut langsung oleh pihak keluarga, mereka nampak terharu atas kedatangan Kapolsek bersama Anggota FKPPI Desa Sari Galuh ini.

Dalam pertemuan ini pihak keluarga menceritakan tentang kondisi Nizam yang mengalami kelumpuhan, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tapung dan rombongan yang telah berkenan berkunjung ke rumah mereka.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno menyampaikan, turut prihatin atas kondisi yang dialami bapak Nizam selaku Purnawirawan TNI – Polrit, agar tetap semangat untuk sembuh.

Sebagai rasa simpatinya Kapolsek Tapung memberikan bantuan dana untuk tambahan biaya pengobatan Bapak Nizam ini, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada purnawirawan TNI – Polri ini.

Terlihat mata bapak Nizam berkaca-kaca ketika bersalaman dengan Kapolsek Tapung saat menyerahkan bantuan,  beliau sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian dari Kapolsek Tapung dan anggota FKPPI Desa Sari Galuh ini.

Mengakhiri kunjungan ini mereka melakukan foto bersama dan kemudian berpamitan untuk kembali.

Laporan : Arifin

Posting : Abiyasa

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button