HeadlineRiau

Kapolsek ini, Antar Langsung Bantuan 50 Sak Semen Pembangunan TPA Nurul Iman

TAPUNGKapolsek Tapung Kompol Sumarno bantu 50 sak semen untuk pembangunan TPA Nurul Iman yang berlokasi di Dusun II Desa Petapahan Kecamatan Tapung. Senin (5/10/2020).

Bantuan ini diantar langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Bhabinkamtibmas Desa Petapahan Aipda Masri, yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua TPA Nurul Iman HM, Damanik MPd, disaksikan Pengurus TPA Ustad Bustanuddin.

Ketua TPA Nurul Iman Desa Petapahan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Tapung atas bantuan yang diberikan, “Bantuan ini sangat berarti terhadap progres pembangunan TPA Nurul Iman yang tengah berjalan saat ini”, ungkapnya.

Sementara itu Kompol Sumarno yang dikonfirmasi terkait bantuannya untuk TPA Nurul Iman ini menyampaikan, bahwa dirinya sebelumnya memang telah berniat untuk membantu pembangunan TPA ini.

“Saya berharap pembangunan TPA Nurul Iman ini cepat selesai, sehingga murid-murid TPA dapat belajar ilmu agama ditempat yang lebih layak, diharapkan juga mereka akan termotivasi untuk lebih giat dalam menuntut ilmu agama sebagai bekal bagi kehidupannya kelak”, tandas Marno.

 

Laporan : Arifin III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button