KAPOLSEK SEMENDO TANGKAP PELAKU PENUSUKAN

0
364

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Masih ingat dengan tertusuknya korban Sehardi alias Hardi pada saat orgen tunggal sebagaimana pernah diberitakan? Nah, alhamdulillah Kapolsek Semendo Nursirwan R. SE MH bersama Kanit Reskrim Ardiansyah telah menangkap pelakunya bernama Niko (22), Kamis malam (26/7). Tersangka ini tercatat sebagai warga Desa Pulau Panggung yang telah melakukan penusukan terhadap korban Sehardi (25) warga Desa Penyandingan Dusun Tiga Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL).

Adapun kronologis penangkapan adalah, usai menerima laporan, maka Kapolsek Nursirwan bersama jajarannya memanggil para saksi dan yang punya hajatan. Satu demi satu saksi dimintai keterangan. Sehingga diperoleh informasi dan ciri ciri si pelaku yang sudah melakukan penusukan terhadap Sehardi.

Kanit Reskrim Andriansyah, setelah mendapatkan ciri ciri pelaku maka malam itu juga berhasil mengamankan pelaku. Untuk proses lebih lanjut, hingga kini Kapolres masih menunggu korban pulang dari rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Laporan : Deka Saputra

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article