Kapolsek Rundeng Evakuasi Mayat Terapung di Sungai Lae Souraya, Ternyata Warga Aceh Tenggara

96
Kasus penemuan mayat terapung tanpa busana di Sungai Lae Souraya oleh warga sekitar sungai, diketahui merupakan warga Desa Lawe Sigala-gala, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh tenggara.

Sumateranews.co.id, SUBULUSSALAM – Kasus penemuan mayat terapung tanpa busana di Sungai Lae Souraya oleh warga sekitar sungai, diketahui merupakan warga Desa Lawe Sigala-gala, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh tenggara.

Hal itu diketahui, usai korban berjenis kelami laki-laki bernama Ibnul (25) berprofesi pekerja swasta ini berhasil dievakuasi oleh petugas Polsek Rundeng, pada Jumat siang (01/11/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, mayat korban ditemukan di Kampung Lae Mate Lama dengan posisi masih mengampung dan telungkup tanpa menggunakan pakaian. Selain kondisi tubuh membengkak dan sudah mulai membusuk, pada kepala bagian belakang korban terdapat luka.

Selanjutnya, Kanit Intelkam Polsek Rundeng, AIPDA Alpi Yusri, dibantu masyarakat serta pihak keluarga korban mengangkat mayat tersebut ke pinggir sungai dan menunggu proses evakuasi. Berselang tak lama kemudian, sekira jam 13:30 WIB, Kapolsek Rundeng, IPDA Mulyadi, SH., MH., bersama anggota serta keluarga korban datang untuk melakukan evakuasi mayat tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Subulussalam guna dilakukan pemeriksaan dan visum terhadap mayat tersebut.

Menurut Keterangan pihak keluarga korban, Ahmadi bahwa korban sudah 4 (empat) hari hilang di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, Desa Kuta Buluh, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

“Dia (korban) hilang sekira 4 hari yang lalu, di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Desa Kuta Buluh Kabupaten Dairi Sumatera Utara,” ungkap Ahmadi.

Seperti pemberitaan sebelumnya, pada Jumat (1/11/2019) jam 08:00 WIB pagi, warga sekitar bantaran pinggiran Sungai Lae Souraya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung tanpa pakaian, setelah mendapat laporan dari masyarakat, Polsek Rundeng langsung melakukan pencarian dan penelusuran di aliran Sungai Lae Souraya sekira pukul 11:50 WIB.

Laporan : Ramail

Editor  : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here