NusantaraPolriRiauSecond Headline

Kapolsek Kampar Kiri Kunjungi dan Bantu Warga Penderita Hepatitis B di Desa Sei Geringging

Sumateranews.co.id, KAMPAR – Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi dan beberapa anggotanya, Rabu pagi (5/2/2020) mengunjungi salahsatu warga Desa Sei Geringging yang menderita penyakit hepatitis B dan mengalami kesulitan dalam pengobatannya.

Ikut bersama Kapolsek dalam kunjungan ini antara lain Kanit Sabhara Iptu Suardi, Panit Binmas Aiptu Nurman Efendi, PS. Kanit Provos Bripka Khairunnas dan beberapa anggota lainnya.

Warga yang dikunjungi Kapolsek Kampar Kiri ini adalah Bapak Usman (55 th) warga Desa Sei Geringging Kecamatan Kampar Kiri, saat dikunjungi Usman terbaring lemah karena penyakit yang dirasakannya sejak setahun lalu.

Usman mengeluhkan penyakitnya ini terutama pada bagian perut, sudah setahun beliau tidak bisa bekerja mencari nafkah untuk keluarganya, saat ini Usman hanya berobat jalan dan dirawat keluarganya dirumah karena kesulitan biaya untuk pengobatannya.

Kedatangan Kapolsek Kampar Kiri bersama beberapa anggotanya ini disambut perasaan haru oleh pihak keluarga termasuk Usman sendiri, pihak keluarga menceritakan kerisauannya atas penyakit yang diderita Usman ini.

Kepada pihak keluarga Usman, Kapolsek menyampaikan turut prihatin atas keadaan ini dan meminta pihak keluarga untuk tabah dan tetap merawat Usman dengan baik.

Sementara kepada Usman, Kapolsek memberikan motivasi untuk tetap semangat melawan penyakitnya dan terus berdo’a kepada Allah SWT agar penyakitnya segera disembuhkan.

Pada kesempatan ini Kompol Yulisman juga memberikan dana untuk membantu biaya pengobatan Usman, dan berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarganya dalam merawat Usman.

Sementara pihak keluarga Usman sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolsek dan anggotanya ini, hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan ini, ungkapnya.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa hal ini hanya sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, ungkapnya.

Beliau juga berharap kepada pihak lain yang punya kelapangan rejeki untuk bisa membantu sdr. Usman ini, agar sdr. Usman bisa ditangani dengan intensif oleh tim medis sehingga dapat sehat kembali, harapnya.

Laporan : Arifin

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button