OlahragaSecond HeadlineSumatera BaratSumatera Utara

Kapolresta Deli Serdang Lepas 6 Atlet HAPKIDO di Kejurnas ke-5 Sumbar 2022

DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang juga Pembina Hapkido Indonesia Deli Serdang melepas Atlet HAPKIDO Indonesia kabupaten Deli Serdang di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang yang akan bertanding di Kejurnas ke-5 pada tanggal 6-7 Agustus 2022 di kota Padang, Sumatera Barat. Rabu, 3 Agustus 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso SIK, Kabag SDM, Kompol Dr. Serimin Pinem SH M.Kn, Para PJU Polresta Deli Serdang, Ketua HAPKIDO Indonesia kabupaten Deli Serdang, Erwin Syahputra bersama Pengurus, dan Peserta Kejurnas.

Pada acara itu, Ketua HAPKIDO Indonesia Kab. Deli Serdang, Erwin Syahputra melaporkan, bahwa atlet perwakilan kabupaten Deli Serdang yang akan bertanding di Kejurnas berjumlah 6 orang dan sebelumnya telah menjalani latihan lebih kurang selama 3 bulan.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH dalam arahannya meminta kepada para atlet HAPKIDO untuk berlomba dengan membawa harga diri pribadi dan nama daerah kabupaten Deli Serdang.

“Ini adalah olahraga keras, jadi dituntut wujud dan tanggung jawab. Peserta telah berlatih selama lebih kurang 3 bulan, jadi diharapkan pulang ke kabupaten Deli Serdang dengan membawa medali. Sebelum bertanding berdoa dan penuh keyakinan, konsentrasi, fokus dan tidak minder. Tanamkan dalam hati bahwa tujuan saya bertanding harus menang meskipun HAPKIDO Indonesia di kabupaten Deli Serdang baru satu bulan resmi terbentuk. Pulang dengan sehat dan membawa medali maka menjadi daya tarik bagi masyarakat Deli Serdang terhadap HAPKIDO Deli Serdang,” pinta Kapolresta Deli Serdang.

Kemudian sebelum para atlet diberangkatkan, Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang menyematkan selendang Ulos kepada pengurus dan para atlet dengan harapan agar para atlet percaya diri dan semangat dalam bertanding di Kejurnas ke-5 di kota Padang Sumatera Barat. (Leodepari)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button