Kapolresta Deli Serdang Berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

21
Kepolisian Resort Kota (Polresta) Deli Serdang melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan nasi bungkus kepada orang yang kurang mampu di Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa Sumatera Utara, Selasa (7/4/2020) siang pukul 14.00 Wib.

Sumateranews.co.id, DELI SERDANG – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Deli Serdang melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan nasi bungkus kepada orang yang kurang mampu di Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa Sumatera Utara, Selasa (7/4/2020) siang pukul 14.00 Wib.

Tampak Kapolresta Deli Serdang, Komisaris Besar Polisi Yemi Mandagi,SIK bersama Personil Polresta Deli Serdang terlihat antusias membagikan nasi bungkus kepada para masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

Pantauan Wartawan, giat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Kapolresta Deli Serdang terlihat senang dengan pemberian tersebut. Sekilas para masyarakat yang menerima bantuan ini berterima kasih kepada Kombes Pol Yemi Mandagi selaku Kapolresta Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan berkah dari Tuhan yang maha kuasa sekaligus ia mengharapkan doa dari masyarakat agar virus covid 19 segera berakhir dari bumi tanah air.

“Disaat wabah covid 19 ini, kami memberikan langsung satu per satu nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu. Sasaran pembagian nasi bungkus makan siang kepada masyarakat yang tetap bekerja berprofesi tukang becak, penjual piggir jalan, para tukang sapu jalan dan tuna wisma.” tutur Kapolres.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tapi giat ini kita laksanakan dengan ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat, agar Polresta Deli Serdang ini bisa menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), sarta mampu mewujudkan Kamtibmas diwilayah Hukum,” tandas Kombes Yemi Mandagi SIK.

Masih dijelaskan Kombes Yemi, pelaksanaan kegiatan social dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak virus corona. Kegiatan juga melibatkan jajaran anggota di polsek dan Polresta Deli Serdang, sehingga beban masyarakat bisa teratasi dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya.

“Selain membagikan nasi bungkus, para personil Polresta Deli Serdang juga mengimbau kepada sejumlah masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak penting, selalu memakai masker jika keluar dari rumah dan selalu mencuci tangan untuk membersihkan virus virus yang menempel ditangan,” ungkap Mantan Kapolres Belawan ini menghakhiri kegiatannya.

Laporan : Leodepari

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here