Kapolres Tatap Muka dengan Masyarakat se-Kecamatan Linggau Barat I dan II

0
107

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Tatap Muka Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar dengan unsur pimpinan Kecamatan UNPIK, Tomas, dan Elemen Masyarakat lainnya Se-Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II dalam rangka mewujudkan damai tahun 2018, Selasa ( 22/5).

Sebelum menyampaikan sambutan, Kapolres mempersembahkan aransemen musik yang dimainkan dengan petikan gitar tunggal dan harmonika yang dibawakan oleh Aiptu Sugeng Sat Shabara dengan judul “Manisnya Negeriku, Teroris Dimakanah Hatimu dan NKRI Harga Mati”. Lagu ini menjadi viral di dunia maya yaitu macam Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Saat ini, kita lagi menghadapi berkembangnya kelompok radikalisme dan teroris, sudah menggugurkan anggota kepolisian dan masyarakat akibat bom yang dilakukan sekelompok radikalisme dan teroris,” ujar, Kapolres AKBP Sunandar dalam sambutannya.

Kota Lubuklinggau akan menghadapi tahapan pilkada, siapapun yang menjadi walikota Lubuklinggau baik itu Nomor 1, 2, dan 3 semuanya sama ingin memajukan Kota Lubuklinggau.

“Kita harus mewujudkan Pilkada Damai di tahun 2018, walaupun pilihan kita berbeda, kita harus menjaga NKRI karena NKRI adalah harga mati,” tegasnya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali