Kapolres Prabumulih Tinjau dan Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

0
590

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H bersama Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Sri Djumiati, Kasat Intelkam Polres Prabumulih IPTU Budiono dan Kapolsek Cambai IPTU Hendra Sutisna melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir.

Kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir, yaitu pemberian beras ditujukan kepada masyarakat yang rumahnya tergenang oleh banjir di wilayah Desa Sungai Medang Kecamatan Cambai kota Prabumulih yang dilaksanakan pada Kamis (16/9/2021) pukul 09.00 Wib.

Saat dikonfirmasi Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H setelah melaksanakan kegiatan menerangkan, bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama Kasat Binmas dan Kasat Intelkam dilaksanakan dalam rangka kepedulian pihak Kepolisian Resor Prabumulih terhadap masyarakat yang wilayahnya terkena banjir, selain itu ia juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi degan pemerintah setempat, para tokoh dan masyarakat untuk secara bersama – sama membantu warga yang kesulitan baik kesulitan akses maupun barang barang isi rumah yang ikut terendam banjir sehingga menjadi titik rawan bagi warga baik dari segi kesehatan, keselamatan nyawa, dan keselamatan harta benda.

Disela meninjau langsung warga yang terdampak banjir,  Kapolres Prabumulih sekaligus melakukan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang menjadi korban banjir tersebut.

Disaat membagikan bantuan tersebut Kapolres Prabumulih memberikan suport dan semangat kepada masyarakat agar tetap kuat.

“Semoga banjir ini cepat surut dan juga menyarankan agar masyarakat selalu membersihkan sampah selokan rumah dikarenakan sekarang memasuki musim hujan,” tukasnya. (King)

Editor : Donni