HeadlinePolriPrabumulih

Kapolres Prabumulih Gowes Bareng Komunitas Sepeda Menuju Zona Integritas

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIk MH gowes bareng sejumlah komunitas sepeda di kota Prabumulih, Jumat (12/10/2018) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Gowes yang dimulai dari halaman Mapolsek Prabumulih Timur ini melintasi kawasan Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul menuju kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga finish di halaman kantor BRI Cabang kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SH SIk MH mengungkapkan gowes bareng ini adalah ajang silaturahmi jajarannya dengan komunitas sepeda se-Kota Prabumulih dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi.

“Ini adalah ajang silaturahmi membangun sinergitas dengan semua elemen dan hari ini khususnya para komunitas sepeda untuk bersama kita bangun zona integritas di Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi,” ujar AKBP Tito kepada wartawan.

Bahkan gowes bareng ini nantinya, kata Tito akan berlanjut dan terprogram bahkan disertai dengan kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan ini nantinya akan rutin dan berlanjut kita laksanakan di tempat-tempat yang berbeda, bahkan nantinya mungkin akan bisa diisi dengan kegiatan bakti sosial,” ungkapnya.

Selain gowes bareng, para komunitas sepeda juga sekaligus melakukan deklarasi bersama terkait Zona Integritas (ZI) Polres Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi.

“Saya juga mengajak komunitas sepeda untuk bersama-sama mendukung Zona Integritas di wilayah Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, kedepan pihaknya pun akan mengajak seluruh komunitas sepeda motor serta komunitas-komunitas lainnya yang ada di kota nanas ini bersama lebih memaksimalkan sosialisasi ZI tersebut ke masyarakat.

“Kami juga sangat berharap sekali kepada masyarakat kerja samanya untuk saling mengawasi dalam pelayanan publik dari kami pihak kepolisian demi terwujudnya pelayanan yang baik untuk masyarakat,” tandasnya.

Laporan : AD

Posting : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button