Kapolres Prabumulih Dampingi Kabid Propam Polda Sumsel Cek Tampang dan KTA Personel 

0
335

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH, Senin, 15 Agustus 2022 dampingi Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propram) Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH melaksanakan Giat Mitigasi Ops Gaktiblin dan Pembinaan Etika.

Turut juga mendampingi Kapolres, dalam kegiatan tim Propam Polda Sumsel itu, yakni Wakapolres Prabumulih, KOMPOL Ikrar Patowari SH SIK M.Si MIK.

Dari pantauan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kabid Propam Polda Sumsel KOMBES POL Agus Halimudin diawali dengan memimpin apel, dan dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan identitas diri personel dilapangan apel berupa pengecekan SIM, dan KTA.

Selanjutnya dilanjutkan pengecekan Test Urin Personel Polres Prabumulih lalu dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Prabumulih perihal sosialisasi Perpol No 7 tahun 2002 tentang Kode Etik Profesi Polri di aula Mapolres, dan dilanjutkan dengan mengikuti Vicon arahan Kapolda Sumsel bersama Kapolres Prabumulih dan Para PJU kepada peserta pembinaan personel Polri perihal pelanggaran disiplin dan kode etik Polri. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan tahanan di Polsek Prabumulih Barat.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, saat dikonfirmasi menerangkan, bahwa kedatangan Kabid Propam Polda Sumsel KOMBES POL Agus Halimudin dan Tim di Polres Prabumulih untuk melaksanakan pengecekan personel.

“Melakukan pengecekan sikap tampang sekaligus pengecekan urin personil Prabumulih dan juga memberikan arahan kepada personil Polres Prabumulih tentang Kode etik Profesi Polri dan pelanggaran Disiplin,” pungkasnya. (King)

Editor: Donni