Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport

0
166

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Bertempat di Mapolres Banyuasin telah berlangsung kegiatan Upacara Korp Raport kebaikan pangkat perwira dan Brigadir Polri. Upacara Korp Raport tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH yang diikuti oleh pejabat utama Polres Banyuasin dan Kapolsek jajaran beserta para perwira dan personil Bintara Polres Banyuasin, Sabtu (1/7) sekira pukul 07.30 WIB.

Pada hari Sabtu tanggal 01 Juli 2017 sekira pukul 07.30 WIB bertempat di Mapolres Banyuasin telah berlangsung kegiatan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIk MH. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh pejabat Utama Polres Banyuasin, para Kapolsek, beserta para perwira dan personil bintara Polres Banyuasin. Adapun personil yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi baik perwira maupun bintara berjumlah 5 (lima) personil yaitu :

1. IPTU AGUSCIK,

2. BRIPKA IVAN HELLY SH,

3. BRIPKA AMRAN SH,

4. BRIPTU ROPINSKA CANDRA dan

5. BRIPTU NANDO, SH.

Kegiatan korp Raport tersebut berlangsung dalam keadaan aman serta kondusif.

“Hari ini kita menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat lima orang Perwira dan Bintara. Kita berharap mereka yang telah dinaikkan pangkatnya lebih tinggi kedepannya akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Kapolres.

Seusai Upacara Korp Raport, Kapolres Banyuasin ketika wawancarai awak media terkait dengan ancaman teroris yang saat ini sering terjadi di Indonesia salah satunya baru – baru ini yang terjadi di Kota Medan yang menewaskan satu orang anggota Kepolisian mengatakan bahwa sampai saat ini untuk wilayah Banyuasin masih aman.

“Yang pasti pengamanan terhadap masyarakat ataupun internal kita sendiri tetap kita laksanakan. Justru selesai Operasi Ramadniya kegiatan-kegiatan yang mendukung operasional kita yang kemarin kita laksanakan selama operasi tetap kita laksanakan. Tetap kita jalankan seperti operasi premanisme atau kegiatan kepolisian terus kita lakukan setiap hari. Secara masif kita gelar di titik-titik rawan kriminalitas di seluruh wilayah hukum Polres Banyuasin,” tandasnya.

Laporan : Al Dafid

Editor : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article