HeadlineMuraPolri

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS- Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK MM pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba, Kapolsek Muara Kelingi, Kapolsek Rawas Ilir, dan Kapolsek BTS Ulu Cecar di Lapangan Upacara Mapolres Musi Rawas, Senin (5/3).

Turut serta dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Musi Rawas, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh Personil Polres Musi Rawas serta para Bhayangkari.

Adapun pejabat yang disertijab Kasat Resnarkoba dari AKP Forliamzon, S.Ip kepada Iptu Suryadi, Kapolsek Muara Kelingi dari AKP Syafaruddin, SH kepada AKP Hendri Agus, SH, Kapolsek Rawas Ilir dari Iptu Fajri Anbiyaa, SIk kepada Iptu Denhar, dan Kapolsek BTS Ulu Cecar dari Iptu Denhar, SH kepada Iptu Harun Ashari, A.Md.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dan biasa dalam organisasi Polri. “Roda perputaran mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di tubuh Polri dan merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang guna memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat,” katanya.

Sebagai Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Musi Rawas.

‘’Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Tugas-tugas yang saya emban selama ini banyak terbantu oleh pejabat yang lama. Selamat datang kepada pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang telah menunggu. Kepada pejabat lama semoga sukses di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button