Kapolres OI Dapat Penghargaan dari MUI

0
141

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Dalam kurun waktu yang belum genap kurang dari dua bulan  menjabat sebagai Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, S. IK. MH sudah mendapat piagam penghargaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Ilir, dengan nominasi jaga SIKAP atau Sholat, Ikhlas, Kejujuran, Amanah, dan Peduli.

Piagam ini diberikan langsung Ketua MUI Ogan Ilir, K.H. Muhsin Qori, usai kegiatan Salat Maghrib dan Isya berjemaah serta baca Yasin, zikir, dan doa bersama di Masjid An Nur Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 yang dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SE.SH MM, Ahad (31/12) malam.

“Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dalam pergantian tahun 2018 ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SE SH MM dan seluruh jajarannya di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai berharap ke depan tidak ada lagi Pesta Kembang Api di Kabupaten Ogan Ilir, karena Ogan Ilir dikenal sebagai kotanya santri. Lebih baik kita merenungkan diri untuk selalu menjunjung  tinggi nilai-nilai keharmonisan dalam bentuk zikir bersama di masjid-masjid sesuai dengan Kota Santri Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali