LampungPolriSecond Headline

Kapolres Mesuji Resmi Kukuhkan Pengurus Kabupaten Kopdar Kamtibmas

Sumateranews.co.id, MESUJI – Kapolres Mesuji AKBP Alim SH SIK, resmi mengukuhkan pengurus Kabupaten Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ), di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin( 24/2/2020) pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri Bupati Mesuji Saply, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Wadir Binmas Polda Lampung AKBP Abdurahman Napitupulu, Pabung Kodim 0426 Tuba Mayor Wahyudi, Ketua Pokdar Provinsi Lampung Firman Rusli, seluruh pengurus Pokdar Mesuji, perwakilan Kabupaten/Kota S
se Provinsi Lampung, Kepala Desa, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta jajaran Polres Mesuji.

Kopdar Kamtibmas Kabupaten Mesuji di ketua oleh Sunardi yang juga Kepala Dinas PMD Pemkab Mesuji dengan beranggotakan 38 orang, siap bekerja dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Mesuji, Sunardi mengatakan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya dan rekan-rekan Pokdar Kamtibmas, Slogan kita tidak boleh marahan.

“Tentu kami selalu mohon petunjuk dan arahan kepada Bupati Mesuji serta Kapolres Mesuji, semoga kedepannya bisa berkontribusi secara maksimal,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Mesuji AKBP Alim menjelaskan, Pokdar Kamtibmas tentunya bertujuan untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kedepannya saya berharap Pokdar Kamtibmas dapat membantu kinerja Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat dari 105 Desa dan 7 Kecamatan di Kabupaten Mesuji ini,”harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Mesuji Saply mengucapkan, selamat bertugas untuk Pokdar Kamtibmas Kabupaten Mesuji semoga bisa dapat maksimal membantu kinerja Polri dan menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Mesuji.

“Kelompok sadar Kamtibmas ini sangatlah dibutuhkan, untuk itu saya atas nama pribadi dan atas nama Kabupaten Mesuji mendukung penuh kepada Pokdar Kamtibmas,” pungkasnya.

Laporan : AAN.S/Rilis
Editor : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button