HeadlineLubuklinggauPolriSecond Headline

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono Launching Tim Rajawali

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, SIK, MH melauching Tim Rajawali sebagai implementasi Unit Reaksi Cepat yang merupakan salah satu program Kapolres Lubuklinggau sekaligus melengkapi Tim Patroli yang selama ini ada, Senin (19/11/2018), di halaman Mapolres Lubuklinggau. “Secara filosofis Rajawali itu cekatan,” tegas Kapolres.

Ia juga menjelaskan Cekatan dalam menanggapi persoalan di Kota Lubuklinggau, khususnya untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dengan cara berpatroli ketempat rawan di pelosok-pelosok dan pada jam-jam rawan serta tanggap atas laporan warga masyarakat.

“Ia mengharapkan agar tingkat kriminalitas di Kota Lubuklinggau menjadi Zero dengan adanya Tim Rajawali ini. Meskipun demikian, selain Tim URC tersebut seluruh Personil Polres Lubuklinggau tetap mendukukung tugas Kepolisian lainnya,” ujarnya.

Dengan dilaunching Tim Rajawali ini dilaksanakan setelah giat apel pagi yang diikuti oleh seluruh Personil terdiri dari Para PJU, perwira, Brigadir, ASN dan PHL Polres Lubuklinggau.

“Tim ini sendiri akan diawaki oleh Personil Sat Sabhara Polres Lubuklinggau di bawah Pimpinan Kasat Sabhara AKP M Ali, S.Sos, MM,” cetus Kapolres.

Personil yang ditugaskan sebanyak 18 orang dan dibagi tiga regu masing – masing enam orang yang akan mengendarai Sepeda Motor Trail berpatroli ke penjuru Kota Lubuklinggau,” pungkasnya.

Laporan          : Shandy
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button