Kapolres Kunker ke Polsek Pemulutan

0
197

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk,MH dan Ny Dra Lokasari, M.Ap melakukan kunker ke Polsek Pemulutan. Kedatangannya disambut hangat Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi SH dan jajarannya.

Tampak juga tiga camat dalam wilayah hukum Polsek Pemulutan. Yakni Camat Pemulutan, Fachrudin SE, Camat Pemulutan Barat, Anam Al Furqon SH, dan Camat Pemulutan Selatan, M Zen S.Sos. Juga hadir 25 Kades di Pemulutan, 11 Kades Pemulutan Barat, dan 15 Kades Pemulutan Selatan, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. ‘’Sedangkan jumlah personel Polsek Pemulutan saat ini berjumlah 41 orang,’’ ujar Kapolsek dalam sambutannya, Kamis (28/12).

Dalam kesempatan itu Kapolres berharap seluruh personel di jajaran Polres OI lebih meningkatkan kinerja, dan menjaga marwah atau citra baik kepolisian di masyarakat.

“Tingkatkan promoter, soliditas, dan sinergitas Polri dengan TNI, instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Sehingga kondusivitas kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga,” harapnya.

Kapolres juga mengimbau agar para anggota senantiasa menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. “Tingkatkan tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan melakukan deteksi dini dan aksi terkait situasi perkembangan terkini di masyarakat,” tandasnya

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali