NusantaraPolriSecond Headline

Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungi Warakawuri

Sumateranews.co.id, RIAU- Kamis pagi (27/6/2019), Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Viola Andri Ananta beserta Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kampar, melakukan anjangsana ke kediaman Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Mengawali kegiatan anjangsana ini, Kapolres Kampar dan rombongan mengunjungi salah satu Warakawuri yaitu Hj. Maryam, yang merupakan janda dari almarhum Abu Bakar (Purnawirawan Polri) mantan anggota Polres Kampar yang beralamat di Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota.

Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar pada kesempatan ini bersilaturahmi dengan Hj. Maryam serta keluarganya. Kapolres Kampar juga memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan dan menyerahkan bantuan paket sembako berupa 1 karung beras, 2 lempeng telur ayam, 2 karton mie instant, 1 kantong minyak goreng dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

Selanjutnya Kapolres Kampar dan rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Warakawuri lainnya yaitu Istri dari almarhum Aiptu (Purn) Junaidi Jafar mantan anggota Polres Kampar.

Para Warakawuri yang dikunjungi serta keluarganya merasa sangat senang dan terharu atas kedatangan Kapolres Kampar bersama anggota dan Pengurus Cabang Bhayangkari.

Pada kesempatan ini Kapolres juga meminta doa dan dukungan dari para Warakawuri beserta keluarga besar Polri ini, agar kedepan Institusi Kepolisian semakin baik dalam melayani masyarakat dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button